Selamat datang di Blendedlearning :: ITB

Sistem Blendedlearning :: ITB adalah portal pembelajaran berbasis ICT di ITB . Portal ini menyediakan konten digital bahan pembelajaran yang digunakan oleh para dosen ITB untuk menyampaikan materi kuliahnya. Ratusan bahan pembelajaran dari para dosen ITB tersebut tersedia dan dapat diakses dari portal Blendedlearning ini  .

Fungsi dan Peranan Blendedlearning :: ITB

Pembelajaran di era modern menuntut ketersediaan media untuk mengkaji lebih lanjut topik materi belajar yang diberikan . Blendedlearning :: ITB adalah media untuk wadah interaksi serta komunikasi antara dosen dan mahasiswa . Setiap persoalan yang dihadapi peserta didik dapat diselesaikan dengan langsung mengkomunikasikannya kepada narasumber.

Mata Kuliah yang Menggunakan Blendedlearning :: ITB

Ratusan jumlah mata kuliah , diakses oleh ribuan mahasiswa ITB yang sudah terdaftar dan menggunakan portal ini secara aktif . Mata kuliah tersebut, disampaikan melalui tatap-muka di kelas pada masing-masing semester, pendalaman materi dan diskusi dilaksanakan menggunakan media Blendedlearning ini . Menghasilkan satu format komunikasi interaktif antar dosen dan mahasiswanya .

Kapasitas Evaluasi dan Ujian Pembelajaran

Perbedaan antara akses portal informasi dan akses portal pembelajaran ada pada poin evaluasi atau assessment. Setiap peserta didik harus melalui tahapan -tahapan evaluasi dari proses belajar yang dilaksanakan . Dari hasil evaluasi tersebut , setiap mahasiswa dapat dinyatakan telah lulus menjalani proses pembelajaran tersebut. porta Blendedlearning ITB menyediakan wadah evaluasi yang dapat dilakukan secara online .

Selamat Mengikuti Proses Belajar Online

Kepada segenap mahasiswa ITB , selamat mengikuti perkuliahan di kampus ITB lengkap dengan portal Blendedlearning :: ITB , tempat Anda dapat berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan segenap narasumber yang ada di kampus ini . Semoga dengan ketersediaan media ini , dapat memudahkan Anda untuk mewujudkan cita-cita Anda . SElamat Belajar !

 
FORUM DISKUSI  AGENDA TERBARU  TOPIK TERKINI 

DAFTAR TOPIK ELEARNING

MS3282-5018 Signal Processing

Perkuliahan berbasis blendedlearning memadukan keunggulan teknologi sebagai media, dan juga tatap muka untuk melakukan interaksi yang 'seamless' antara pembelajar dan pengajar untuk memperoleh hasil yang diharapkan. Perkuliahan blendedlearning MS3282-5018 Signal Processing memberikan materi dengan deskripsi sebagai berikut. This class is open for mechanical engineering undergraduate students - mechatronics option, and graduate students - option: vibration-based predictive maintenance. For the undergraduate students, the class designation is MS3282 - Signal and System, and for the graduate student, it is MS5018 - Mechanical Signal Processing. Both classes are three credit […]

EL5241 Keamanan Informasi & Jaringan

Perkuliahan berbasis blendedlearning memadukan keunggulan teknologi sebagai media, dan juga tatap muka untuk melakukan interaksi yang 'seamless' antara pembelajar dan pengajar untuk memperoleh hasil yang diharapkan. Perkuliahan blendedlearning EL5241 Keamanan Informasi & Jaringan memberikan materi dengan deskripsi sebagai berikut. Keamanan Informasi dan Jaringan.
Waktu: Selasa, 13:00-15:00
Tempat: Ruang kuliah Lab Telematika
[…]

TK5060/TK4054 Teknologi Pengolahan Minyak dan Lemak sem.2 2014/2015

Perkuliahan berbasis blendedlearning memadukan keunggulan teknologi sebagai media, dan juga tatap muka untuk melakukan interaksi yang 'seamless' antara pembelajar dan pengajar untuk memperoleh hasil yang diharapkan. Perkuliahan blendedlearning TK5060/TK4054 Teknologi Pengolahan Minyak dan Lemak sem.2 2014/2015 memberikan materi dengan deskripsi sebagai berikut.

PL 6101 Mitigasi dan Adaptasi Berbasis Komunitas

Perkuliahan berbasis blendedlearning memadukan keunggulan teknologi sebagai media, dan juga tatap muka untuk melakukan interaksi yang 'seamless' antara pembelajar dan pengajar untuk memperoleh hasil yang diharapkan. Perkuliahan blendedlearning PL 6101 Mitigasi dan Adaptasi Berbasis Komunitas memberikan materi dengan deskripsi sebagai berikut.


 1 2 3 >  Last ›